Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WARDAH FOR INDONESIA FASHION WEEK

 photo DSCF0063_zpsnlhiome9.jpgWah kapan ya saya terakhir nonton fashion show? Yang jelas udah lama banget karena saya gak inget sama sekali apa show yang saya tonton terakhir! Semalam saya keluar dari ‘comfort zone’ saya dengan menghadiri undangan fashion show Wardah Colordination di Indonesia Fashion Week 2016. Dalam kolaborasi ini ada lima desainer yang berpartisipasi, Ria Miranda, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Dian Pelangi dan Happa by Mel Ahyar.

Memang sih sejak jadi ibu saya hampir gak pernah keluar malam-malam, jadi lumayan bela-belain datang ke sini. Saya nonton barengan teman-teman dari AVENU, di antaranya adalah Tara dan Jehan.

Selama nonton show saya menitipkan Aura Suri ke Abenk, dan mengejutkan banget karena Aura anteng banget semalaman – Abenk aja heran banget! Jadi sebelum turun ke Jakarta Convention Center, saya nyusuin Aura dulu di mobil sampai ia tidur. Lalu Abenk lanjut ke kawinan temannya di Bidakara, sampai Bidakara juga kata Abenk aura anteng banget. Bener-bener nggak ada suara-suara ngeluh atau gak nyaman sama sekali.

Sepanjang fashion show saya was-was karena takut Abenk kewalahan ngurus Aura tanpa saya. Walau saya ngerti pasti di kawinan banyak yang menggurui Abenk seakan-akan Abenk nggak pernah ngurus anak HAHAHA. Tapi tenang aja, ini semua berkat Abenk yang telaten ngurus anak dari Aura lahir. Jadi walapun nggak ada saya, Aura tetap anteng dan nyaman sama Papa-nya. Yang mau nonton vlog-nya Abenk dan Aura kemarin, bisa nonton di sini.

Oh iya, akun Instagram saya masih di blokir, malah lanjut hahaha. Ntah kenapa bisa ke blokir, sepertinya memang sistemnya lagi bermasalah deh dari pusatnya. Bukan saya aja sih yang kena, tapi beberapa teman juga kena. Yasud deh, enjoy the photos!

 photo DSCF9919_zpsgme1rwmf.jpg photo DSCF9979_zps35h49mwd.jpg photo DSCF9945_zpsdofqmf9g.jpg photo DSCF9988_zpsxofp3i0f.jpg photo DSCF0036_zps0k9sqedt.jpg photo DSCF9929_zpswnb60ubd.jpg photo DSCF9964_zps08exphql.jpg photo DSCF0059_zps88dvnkro.jpg

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Posting Komentar untuk "WARDAH FOR INDONESIA FASHION WEEK"