Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STAY HEALTHY WITH HEAVENLY BLUSH

 photo DSCF9025_zpssw0mcary.jpgSatu bulan terakhir ini, saya berjanji dengan diri sendiri untuk kembali hidup sehat seperti selama persiapan program bayi tabung. Tau sendiri kan, memulai sesuatu yang baru atau kebiasaan baru itu perlu waktu dan adaptasi. Jadi hal yang pertama kepikiran buat saya, adalah merubah pola makan dan kebiasaan ngemil dulu.

Inget gak jaman pas frozen yogurt lagi happening banget di Jakarta? Setiap 2-3 minggu sekali saya selalu antri di Heavenly Blush Pondok Indah Mall 2, demi menikmati dessert yang enak plus sehat. Tapi sekarang nggak perlu antri-antri atau ke mall lagi karena produk-produk Heavenly Blush sudah dijual di supermarket-supermarket terdekat. Ini yang bikin hidup saya jauh lebih mudah karena saya bisa memulai kebiasaan hidup sehat kapan saja dan juga bisa nyetok di rumah!

 photo DSCF8949_zps98uil994.jpg
 photo DSCF8958_zpsj5rqyy55.jpg

Pertama kali menemukan Heavenly Blush Greek Yogurt di supermarket, saya sangat berbinar-binar karena memang Greek Yogurt selalu jadi pilihan dan favorit untuk menemani sarapan, ngemil sore, saat lagi nulis blog sampai me-time. Untuk sarapan biasanya saya selalu tambahkan chia seeds atau juga bisa dicampurkan dengan granola. Yummy!

Selain Greek Yogurt, saya juga rajin mengkonsumsi Heavenly Blush Yogurt Drink untuk menemani aktifitas dan jadi pilihan go-to drink saya.

Heavenly Blush terbuat dari fresh milk, puree buah dan bahan-bahan yang berkualitas dan alami. Bukan sekedar cemilan sehat aja, tapi kaya nutrisi tapi tetap rendah lemak dan rendah gula. No guilty pleasure deh waktu makan!

 photo DSCF9043_zpsz1loksdt.jpg
Saat ini, yogurt hanya dianggap sebagai dessert saja, padahal yogurt memiliki manfaat yang luar biasa. Yogurt memiliki manfaat dari susu ditambah dengan bakteri baik. Selain untuk kesehatan pencernaan, yogurt juga baik untuk kesehatan tulang agar tidak keropos, menjauhkan penyakit kanker, jantung, dan stroke, menjaga kecantikan kulit agar tetap mulus dan lembab, keputihan pada wanita sampai mengurangi bau napas tidak sedap.
Speaking of packaging, saya cukup amazed dengan kemasannya yang bisa dilipat plus ada sendoknya jadi nggak perlu menyendokkan topping di atas Greek Yogurt – tinggal dilipat aja.

Dengan kemasan aseptis Tetrapak dan teknologi UHT yang digunakan oleh Heavenly Blush, membuat produk akan tahan lebih lama walaupun tanpa bahan pengawet. Jadi tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Selain baik dikonsumsi untuk pencernaan, rajin mengkonsumsi yogurt bikin kulit kinclong dan mulus – bonusnya juga lebih glowing (true story!).

 photo DSCF9447_zpsy3tdjhgx.jpg

Sedikit tips, sebaiknya mengkonsumsi yogurt di pagi hari saat perut masih kosong karena yogurt akan mengaktivasi saluran pencernaan kita agar dapat menyerap nutrisi secara maksimal. Kalau dikonsumsi pada waktu lain juga boleh kok, tapi untuk hasil dan efek yang lebih maksimal sebaiknya dikonsumsi pagi hari.

Sekarang gak ada alasan lagi untuk ‘bolos’ ngemil sehat atau pencernaan kurang lancar, karena Heavenly Blush sekarang bisa dipesan delivery ke rumahmu. Apa produk Heavenly Blush favoritmu? Share your thoughts here :)

Delivery order:
Jakarta: 081287712014 Bandung: 081214140505
www.heavenlyblush.com

Photos by Sabila Anjani
*This is a sponsored post. All opinions expressed on this site are of my own and honest.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Posting Komentar untuk "STAY HEALTHY WITH HEAVENLY BLUSH"