Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SHINE BRIGHT LIKE A LEMON

 photo DSCF9514_zpscmxti5so.jpgBukannya sudah selesai melewati minggu-minggu yang cukup berat seperti yang saya tulis di sini, tapi sampai detik ini masih adaaaaa aja yang menguji kesabaran. Hampir tiga minggu ini, saya dan suami lebih banyak menghabiskan waktu untuk beraktifitas di rumah, sekalinya keluar rumah ingin tampil lebih fresh dan cari outfit yang bisa nge-boost semangat. Akhir pekan lalu saya menyempatkan makan bersama keluarga walau hanya sebentar (Aura masih kurang enak badan) dan saya minta tolong adik perempuanku untuk melakukan sesi foto OOTD ala ala di depan restoran.

Saya mengenakan baju yang baru saya pesan dari seorang teman lama, nama brandnya Geulis. Voila! Seketika sore itu rasanya ceria dan fresh sekali. Padahal saya termasuk jarang memiliki baju-baju yang berwarna cerah. Selain itu saya sekalian nyobain eyeliner baru dari Make Over yang ‘Royal Blue’, jarang-jarang pakai eyeliner warna lain selain hitam – tapi hasilnya malah nagih banget.

 photo DSCF9527_zpsxb9exrp2.jpg
 photo DSCF9559_zpsp427fhvy.jpg photo DSCF9528_zpseg81y1bs.jpg photo DSCF9565_zpspdyulzht.jpg photo DSCF9558_zpsnscrn3fg.jpg photo DSCF9547_zps7lwawzmn.jpg

Note to myself: Lain kali kalau mood kurang bagus atau lagi capek, berarti harus pakai outfit warna cerah atau mencoba gaya makeup baru. Have a blessed day!

Geulis blouse, Eloise wide leg pants, Kipling Dalila shoulder bag, Zara headband, Eden by Sight ring.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Posting Komentar untuk "SHINE BRIGHT LIKE A LEMON"