Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RANDOM THINGS I LOVE RIGHT NOW

What a busy week! Urusan domestik memang kadang membuat saya merasa ingin membelah diri. Untung ada suami yang selalu sigap membantu, belum lagi ayah saya yang selalu jadi penolong di saat saya sedang kewalahan dengan urusan domestik. Walaupun minggu ini saya rasanya capek dan lemas, mungkin salah satu faktornya adalah udara Jakarta yang lagi panaaaaaas banget – tapi ada saja hal kecil yang selalu membuat saya tersenyum.

Rangkaian bunga cantik dari Peonia Fleuri yang membuat saya nggak berhenti tersenyum saat memandanginya. Seketika living room di rumah lebih ‘hidup’ berkat aksen dari bunga ini.

Saya dan suami paling gemas kalau melihat Aura Suri menggunakan headband dan topi. Kami menemukan bonnet dari Shika Babies di Instagram, pertama kali melihatnya langsung ngebayangin Aura pasti lucu banget kalau pakai bonnet. Bahannya dingin dan nyaman digunakan, plus desainnya gemesin banget karena ada pom pom sebagai aksennya. Nggak kuaaaat liatnya! Oh ya, kami juga lagi suka banget dengan brand Petit Bateau, karena desainnya yang klasik, nyaman dan effortless untuk dikenakan Aura Suri sehari-hari.

Sudah lama saya nggak punya aksesoris baru dan minggu lalu, Eden by Sight mengirimkan saya dua buah kalung cantiknya untuk di review. Saya melihatnya bukan sebagai aksesoris saja, tapi lebih seperti a piece of art. Desainnya yang simpel dan cantik, membuat kalung-kalung dari Eden by Sight jadi pilihan saya sehari-hari.

Dari beberapa masker wajah yang saya miliki, yang satu ini sangat spesial karena ada nama ‘Aura’ dan terbuat dari madu Manuka. Saya sendiri cukup rajin mengkonsumsi madu Manuka untuk konsumsi sehari-hari, jadi nggak perlu diragukan lagi khasiatnya jika menggunakan masker yang mengandung madu yang hanya bisa diproduksi dari Australia dan New Zealand ini. Antipodes Chia & Kiwi Seed Superfood Serum sangat ringan tapi khasiatnya dapat melembabkan segala jenis kulit. Memang sulit untuk mendapatkan produk Antipodes di Indonesia, saya sendiri cukup beruntung bisa mendapatkannya di Benscrub saat lagi restock karena peminatnya cukup banyak!

Minggu ini saya juga mengganti wallpaper di laptop dengan tulisan “Slow Down”, supaya selalu jadi pengingat agar lebih rileks dan mengerjakan sesuatu dengan kesadaran diri. Selain itu saya menempelkan stiker Happy, Positive, Believe yang saya dapat dari buku 88 Love Life Vol. 2 untuk menyemangati hari-hari saya. Memang sederhana, tapi imbasnya cukup besar dalam keseharian saya.

Yang terakhir, adalah tas anyaman karya needle crafter favorit saya @kealivelaughlove. I’m a dreamer. Mengingatkan saya untuk selalu bermimpi dan mengejar mimpi-mimpi saya. Silahkan deh cek akun Instagramnya Kea, you'll be amazed! I hope everyone has a wonderful week!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Posting Komentar untuk "RANDOM THINGS I LOVE RIGHT NOW"