Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MY HAND SAVER - THE BODY SHOP ALMOND HAND & NAIL CREAM

 photo tbs-almond1-alodita_zpsqjzalegu.jpg
Dua minggu tanpa mbak di rumah bukan cuma bikin saya kecapean, tapi juga ngaruh ke kulitku! @#$&%$&EGSFE^&!!!! Mau kesel tapi gimana ya? Hahaha. Karena gak ada yang bantuin masak dan cuci piring, jadi saya ngerjain hampir semuanya berdua dengan suami. Yang paling bikin parah sih, bagian cuci piring karena ada beberapa cucian kotor yang harus dibilas dengan sabun colek. Tau sendiri kan sabun colek itu cukup ‘keras’ untuk kulit, gak heran kulit tangan jadi kering, gatel-gatel terus saya garuk eh jadi luka.

Walaupun kulit di tangan yang bermasalah, hal ini bikin saya lumayan sedih. Karena saya sering foto atau syuting jadi selalu pengen kulit tetap sehat. Selama ini saya sama sekali gak pernah pakai hand cream, padahal di rumah banyak banget karena saya cukup sering dikirimin sama beberapa brand. Jadi setiap dikirimin hand cream, pasti saya hibahkan ke sahabat-sahabat saya yang kebagian jatah.

Di situasi kepepet seperti kemarin, mau gak mau saya mencoba hand cream sekalian nyobain kehebatannya karena selama ini cuma lihat di iklan. Ada beberapa hand cream yang saya coba barengan, tapi yang paling nempel di hati saya cuma The Body Shop Almond Hand & Nail Cream. Kebetulan saya dapat hand cream ini dari hampers The Body Shop akhir tahun 2015 kemarin – thank you TBS Indonesia!

Our Almond Hand and Nail Cream is rich in essential fatty acids, to help restore moisture and protect brittle nails. This moisturising cream with sweet almond oil, which absorbs quickly into the skin, is ideal for everyday use. A hand cream helps to condition, soften and smooth the hands, nails and cuticles, and protect them from moisture loss.
 photo tbs-almond4-alodita_zpsetierdtp.jpg
Sela-sela jari yang kering, merah dan gatel banget!
Produknya bekerja dengan baik sesuai dengan apa yang diklaim oleh The Body Shop. Sela-sela jari yang tadinya terlihat kering dan luka, terlihat dan terasa membaik dalam waktu 3-4 hari saja. Yang saya suka itu adalah aromanya yang manis tapi nggak menyengat atau gengges (maklum penciuman ibu menyusui suka terlalu tajam), teksturnya yang tidak lengket dan tentunya gak meninggalkan bekas-bekas berminyak pada apa pun yang saya sentuh!

Key Ingredients: Our Community Trade shea butter is sourced from northern Ghana, where it has been used for centuries to protect skin from harsh Saharan winds. We work with The Tungteiya Women’s Shea Butter Association to produce the rich shea butter we use in our products. The Body Shop provides the 528 women of the Association with a fair wage, and also pays a premium for the women to invest in community projects. Anita Roddick placed our first order in 1994 after an earlier visit to Ghana where she discovered the natural moisturising properties of shea butter and the amazing women who produced it.

 photo tbs-almond3-alodita_zpsgnri5enx.jpg

Selain itu, sebetulnya hand cream ini juga bekerja efektif untuk merawat kuku apalagi yang sering manicure. Untuk ukuran 30ml dijual dengan harga IDR 89.000,- menurut saya sangat worth it – apalagi dengan hasil yang memuaskan!

Sekarang rutinitas merawat kulit tangan bisa dibilang jadi lumayan ‘nyandu’ buat saya. Nah kalau kamu suka pakai hand cream gak? Kira-kira ada rekomendasi hand cream yang harus saya coba?

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Posting Komentar untuk "MY HAND SAVER - THE BODY SHOP ALMOND HAND & NAIL CREAM"