Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OH HONEY!

 photo bc-honey1-alodita_zpsvfgzdrgr.jpgI thought I'll be a SK-II user forever, until I tried this Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream. Dari awal perjalanan skincare routine saya pada tahun 2011, saya hanya pakai krim wajah dari satu merek saja yaitu SK-II. Sampai akhirnya kulit saya terlihat ‘agak bosan’ karena saya memakai produk itu-itu saja, saya memulai petualangan saya mencoba-coba beberapa merek dan varian skincare lainnya. Dalam petualangan baru, saya mencoba Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream yang saya dapat dari Endermo Spa – distributor resmi dari Bernard Cassiere dan Acca Kappa di Indonesia.

Pertama melihat Honey Oxygenating Care Cream ini saya sangat kagum dengan inovasi krim malam yang memiliki dua lapisan, lapisan atas mengandung ekstrak dari acacia honey dan lapisan bawah yang berbentuk gel mengandung ekstrak dari sarang lebah (propolis) dan shea butter yang mengandung fatty acid dan vitamin untuk menutrisi kulit.

 photo bc-honey4-alodita_zpsrg9dhpxw.jpg

Sebelum mencoba (seperti biasa) saya mencari tau dengan browsing-browsing dan mencari reviewnya, walaupun agak kecewa karena reviewnya gak banyak. Saya sadar ternyata belum banyak yang memakai krim ini apalagi para beauty enthusiasts di lingkungan saya. Salah satu representatif dari Endermo Spa mengingatkan saya untuk memakai krim ini saat malam hari, lalu saya langsung mencobanya.

Exceptional results! This innovative two-phase cream is in the service of skins lacking of radiance. The cream contains a complex of propolis extract and shea butter, rich in fatty acids and vitamins for a well nourished skin. The gel contains an exquisite extract of acacia honey. Its soothing properties are released only when mixing the two phases, resulting in a more luminescent skin.

Saya mengambil sekitar 1,5 sentimeter dengan spatula yang bersih, mencampurnya di telapak tangan dan menghirup aromanya sebelum mengaplikasikan ke wajah. Usapkan pada wajah yang sudah diberi toner dan serum, tutup rangkaian perawatan kulit wajah pada malam hari dengan krim ini. Campurkan dua lapisan krim menggunakan spatula, lalu usapkan ke wajah dengan jari tangan dengan gerakan memutar hingga krim terasa kesat.

 photo bc-honey3-alodita_zpshetflbue.jpg

Saya punya kebiasaan untuk menghirup aroma serum dan night cream sebelum diusapkan ke wajah, sebagai bagian dari relaksasi dan me-time. Aroma Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream cukup adiktif menurut saya, betul-betul menenangkan dan menyegarkan. Bahkan saya sering menyesal kalau kelupaan menghirup aromanya sebelum diaplikasikan ke kulit wajah.

Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream sebetulnya bisa digunakan sebagai day cream dan night cream, tapi saya pribadi hanya menggunakannya saat malam hari. Tidak ada alasan yang tepat untuk menjelaskan ini, setiap orang memiliki pilihan dan selera yang berbeda-beda saja.

Teksturnya seperti night cream pada umumnya, tapi sangat ringan, cepat menyerap, gak lengket, no white cast dan sangat cocok di kulit wajah saya yang tipenya normal kombinasi. Esok harinya saya langsung dan selalu merasakan efeknya, kulit terasa penuh hidrasi, lembab dan sehat. Satu bulan setelah percobaan pertama saya juga sempat mencoba facial spa di Endermo menggunakan semua produk honey oxygenating care dari Bernard Cassiere.

 photo bc-honey5-alodita_zpsek2iqzkl.jpg

Setiap kali menggunakan Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream rasanya seperti di awang-awang. Terasa mewah, menenangkan, dan seakan-akan kulit saya berterima kasih karena telah diberi asupan nutrisi yang baik.

Saya mendeskripsikan krim ini from nothing to something. Ikut bangga dan senang ketika Sociolla memfitur Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream dalam Beauty Guide di Beauty Journal Issue 01. Saya cukup tergila-gila dengan krim ini. Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream memiliki esensi sendiri bagi penggunanya yang bahkan sulit saya jelaskan dengan kata-kata.

Bernard Cassiere Honey Oxygenating Care Cream dapat di beli melalui Sociolla di sini, atau bisa datang langsung ke Endermo Spa dengan harga IDR 625.000,-

*Some of these products may have been sent to me for review, or may be items that I have purchased myself. Regardless all opinions expressed on this site are of my own and honest.

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Posting Komentar untuk "OH HONEY!"